http 2016 himti(himpunan teknik informatika binusian)

DSC_0029

http adalah acara welcoming party buat binusian 2020 yang mendaftar sebagai aktivis himti. http diadakan di gedung bptt thamrin sebelum monas yang dilaksanakan pada tanggal 10 september 2016 pukul 09.00 wib. saya berangkat dari binus jam 6.30 wib  dengan menggunakan bis yang disediakan oleh himti. kemudian kita berangkat ke lokasi tempat acara httpnya. Kita tiba di lokasi sekitar pukul 8 pagi wib abis itu kita langsung diarahkan ke auditorium untuk menunggu acara kita dihibur dengan menonton zootopia sampe jam 9 nah acara dimulai acara pertama dibuka oleh mc himti.

DSC_0020

acara pertama adalah kata sambutan dari vice rektor computer science pak fredy purnomo,SKom,M.Kom. Beliau menyampaikan tentang computer science dan sekaligus mengenalkan dosen-dosen computer science dari binus alam sutera dan kemanggisan.DSC_0024_1

acara kedua kata sambutan dari martin arlando teng chairman of http 2016

DSC_0021

acara ketiga juga sambutan dari Rionaldo aureri Linggautama chairman of president of http alam sutera 2016.

DSC_0023

abis itu kita istirahat selama satu jam setelah istirahat ada performance dari himti visualisasi  jadi kayak drama dari himti tentang bagaimana kalau udah keterima di himti terus bagaimana kita bisa menyelarangakan acara hiesta dan hiexon

setelah itu ada talkshow nih dari alumi binusian 2016 it yang menjelaskan tentang robot yang bisa bawain cerita dongeng seperti maling kudang.

DSC_0029

setelah itu acara yang paling ditunggu-tunggu yaitu acara dance dari revolutation , nyanyi dan dj

DSC_0030

setelah itu kita dibagikan goodie bag yang isinya baju pulpen pin dan himti kit atau microsoft c+ abis itu waktunya pulang deh hehehehehe.

nama:adiputra respati wicaksono

nim:2001567982

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *