General orientation

Pada hari senin tanggal 8 agustus 2016 kita melaksanakan program fep atau yang disebut freshment enchriment program yang dilaksanakan di binus alam sutera.  saya berangkat dari rumah jam 6 pagi karena rumah saya jauh hehehehe dan saya sampai di binus jam 8 pagi wib. setelah itu saya menuju kelas 0603 di lantai 6 abis itu kita disuruh mengenalkan diri masing-masing setelah itu kakak bcnya membagi kelompok untuk memecahkan masalah yang ada di binus seperti kartu flazz hilang harus kemana terus surat dokter palsu harus diapain dan lainya. setelah itu kita disuruh bikin yel-yel buat acara expo hari sabtu tanggal 13 agustus 2016. abis itu kita pulang ke rumah masing-masing.

selasa 9 agustus 2016 hari kedua go(general orientation) kita disuruh ngumpul diruang yang sama jam 9 wib kita diperkenalkan dengan binus way binus way itu adalah pengenalan tentang binus seperti peraturan binus dan lain-lain setelah itu kita diperkenalkan oleh dosen it saya lupa namanya dia menjelaskan tentang it itu apa terus kalau udah lulus bisa kerja dimana jadi apa itu itu luas loh. abis itu kita pulang.

rabu 10 agustus 2016 hari ketiga go(general orientation) itu masuknya agak siang jam 11.30 wib itu saya agak lupa kegiatanya ngapain yang saya ingat cuma pengenalan himti(himpunan teknik informatika) dia mengenalkan tentang http hiesta hexion.

kamis 11 agustus 2016 kita disuruh kumpul di aula besar di lantai 9 pukul 7.00 wib kita diperkenalkan dengan ukm yang ada di binus seperti bncc bnec himti basic muatai nippon dan masih banyak lagi setelah itu kita disuruh ke computer lab untuk bikin binus maya binus maya adalah website buat anak binusian untuk melihat jadwal kuliah finance dan lain-lain.

jumat 12 agustus 2016 kita disuruh di aula besar di lantai 9 disitu pak rektor pak harprabowo menyampaikan lebih dalam lagi soal binus seperti wisuda tempat kuliah binus seperti di kemanggisan di kemanggisan ada tiga kampus syahdan,kijang dan anggrek setelah itu ada sesi kerohanian abis kerohanian kita latihan yel-yel di alc sampe sore.

sabtu 13 agustus hari terakhir go general orientation pada pukul 7 kita disuruh ngumpul di alc untuk sesi kebersamaan dan menampilkan yel-yel setelah itu expo saya di expo mendaftarkan ukm tfi,bncc,bnec dan himti abis itu kita foto-foto bareng bersama kakak bcnya.

nama:adiputra respati wicaksono

nim:2001567982

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *